Welcome To Marisa's Kitchen

Welcome To Marisa's Kitchen

Friday, February 7, 2014

Koleksi Piring

Temans, seperti yang sudah pernah saya janjikan, ini beberapa koleksi foto piring yang sempat saya dokumentasikan sebelum dipajang di dinding ruang tamu dan ruang makan rumah saya.. Saya dapat dari mba saya mb Myrna Recy, beberapa nitip mba saya, lainnya saya beli sendiri via OL dan di mall. Nah kalo yang di mall, saya belinya pas diskon temans. Kalo ga diskon, ga mungkin saya beli banyak..
Nah, untuk piring yang lain, rata-rata saya beli dari IG, tapi saya hubungi via WA, dapat infonya dari mb Myrna.. kalo ada yang bagus, mb Myrna sering ngasi tahu :) dan harganya juga tidak terlalu mahal temans, monggo cek di IG ya, banyak yang jual





 




Voila, selesai sudah
 

Dipasang di dinding ruang tamu menggunakan bor dan dimulai dari bagian paling bawah




5 comments:

  1. naksir piring-piringnya...apalagi yang ditengahnya ada gambar cupcakes...^^
    mauuuu....hehe

    ReplyDelete
  2. hola mb Dhiya.. itu piringnya murmer, kalo ga salah 35rban ato berapa ya, titip ama mbakku, waktu itu aku belum punya akun instagram, jadi dibeliin mbakku dulu :D

    ReplyDelete
  3. Mba marisa udh pernah belanja di ig @tokombaknurin? Itu jg jual piring n berbagai peralatan dapur..

    ReplyDelete
  4. Mba marisa udh pernah belanja di ig @tokombaknurin? Itu jg jual piring n berbagai peralatan dapur..

    ReplyDelete