Welcome To Marisa's Kitchen

Welcome To Marisa's Kitchen

Thursday, November 7, 2013

Piring Cantik Idaman



Bismillahirohmaanirrohim

MasyaAllah saya seneng banget kira-kira semingguan lalu, ketika suami saya mencari sepatu di centro - margocity Depok, secara tidak sengaja saya  menemukan piring-piring cantik ini sedang diskon, kok tumben royal albert ini 'duduk manis' di centro - margocity Depok ya? Alhamdulillah akhirnya saya bisa memilikinya... Kalo tidak diskon, saya pasti mikir ribuan kali untuk membelinya..

Rencananya piring-piring cantik ini, akan saya gunakan untuk hiasan dinding ruang makan saya.. Tinggal membeli kawatnya, kemudian dipasang, baru digantung di dinding.

Honestly, saya jadi suka dengan wall plate decor, karena kakak saya, Mbak Myrna Recy... Sedari saya masih gadis (tempoe doeloe hehe), memang selera Mbak saya tuh bagussss, ndak ndesit, ndak norak. Dari mulai pakaian, aksesoris, barang-barang,dll. Apalagi Mbak saya itu sering diajak Bude saya pergi belanja, Bude saya memang suka berbelanja dan seleranya juga baguuuusss, termasuk dalam hal penataan rumah. Memilih barang itu tidak harus yang mahal lho, yang penting ndak ndesit and ndak norak :Diyak, saya ulang lagi kalimat itu..

Walaupun untuk masalah penampilan, saya sudah jarang bertanya (karena saya sudah ndak mementingkan penampilan lagi, sing penting sekarang berpakaian syar'i :D ), tapi sekarang pertanyaan saya lebih banyak ke hal penataan rumah dan aksesorisnya, seperti pemilihan wallpaper, lukisan dan sebangsanya. Untuk sekarang, memang saya lebih banyak bertanya pada Mbak saya, karena kalo telfon Mbak saya, ndak kena roaming (sayanya di Depok, Mbak saya di Serpong), sementara Bude saya di Surabaya, ahayyy.

Oke, cukuuup sampai disini, sekian.. biar ndak mblakrak-mblakrak kemana-mana.. InsyaAllah next time saya fotoin koleksi piring yang akan saya pasang di dinding meja makan yaa..


Ohya, ini saya upload juga bentuk pemasangan kawat di belakang piring agar bisa 'nyantol' di dinding 


Piring kiri yg masang kawatnya saya, kayak uler ya hehe. Sementara yang kanan yg masang suami saya

2 comments:

  1. haiii mba... kenalin saya widi.. :D terdampar dimari tadi berkat resep ayam drumstik nya.. eh ternyata mba marisa ini adeknya mba myrna ya.. hehe. ak nanti add fb nya ya mba.. kangen deh sama mba myrna kenapa lama bgt gak aktif di fb lagi walo aku juga follow instagramnya sih.. hihi... salam manis selalu ya mba.. blog mu cantik bgt.. ;)

    ReplyDelete
  2. haii juga... salam kenal Mb Widii :) makasiih banyak udah mampir blogku, maaf baru balas ya Mb... iya sy adiknya Mb Myrna, Mb Myrna nya lagi ga aktif di FB...

    ReplyDelete