Welcome To Marisa's Kitchen

Welcome To Marisa's Kitchen

Wednesday, November 7, 2012

Ayam Kodok For Bu Kemas



Ayam kodok pesanan Ibu Kemas di daerah pondok Cibubur. Dipesan beliau utk dijadikan hantaran lamaran putra beliau. Alhamdulillah, Aq tidak susah mencari kotak kemasan ayam kodoknya, karena kotak kayu tersebut juga dari beliau.

Persiapan mengerjakan ayam kodok ini 2 hari, karena bahan2 pendampingnya banyaaak. Alhamdulillah selesai juga pengerjaannya. Jujur, penuh perjuangan, karena hari ke-2 Aq ha
rus bangun pkl 01.30an dini hari, ditambah dengan mual2 muntah2 di kehamilanq yg akan memasuki bulan ke-4.

Pesanan ini awalnya akan kuantar menggunakan motor, karena rumah Bu Kemas lumayan jauh dan harus melewati pertigaan Cijago dan pasar Cisalak yg terkenal macet, namun karena kotak hantarannya lumayan besar, akhirnya kuantar menggunakan mobil. Sengaja berangkat jauh lebih awal, supaya tdk telat, Alhamdulillah ayam kodok ini bisa tiba dengan syilamat, kira2 45 menit lebih awal dari jam 08.00 n_n Alhamdulillah Bu Kemas senang sekali menerima ayam kodok ini n_n

Barokallahu fiyk Ibu n_n


3 comments:

  1. mba aku bisa pesen ayam kodoknya kali seperti paket hantaran dengan harga berapa? rumahku di cipinang, jakarta timur, renacananya untuk tanggal 9 Nov 2013. terima kasih sebelumnya :)

    -sella-

    ReplyDelete
  2. mb sella, maaf sebelumnya, utk saat ini belum bs nerima pesanan mb, soalnya masih sibuk ngurus bayi :) maaf banget ya mb.. makasih banyak udah berkenan mampir di blog ya :)

    ReplyDelete
  3. sekedar info mb, utk paket diatas, kotak hantarannya bukan dari saya, tapi dari customer. saat itu harganya masih 350rb mb, kemasan tampah.

    ReplyDelete