Welcome To Marisa's Kitchen

Welcome To Marisa's Kitchen

Sunday, February 9, 2014

Smoked Beef & Cheese Muffin

Muffin ini saya buat sudah lama sekali, tapi saya lupa sumber resepnya, jadi tidak saya publish di blog dulu temans, Alhamdulillah sudah ketemu sumbernya. Saya ingin sekali membuat muffin yang asin, jadilah setelah googling, mampirnya di blog ini :)  Berikut resepnya, saya ketik ulang ya, saya mau c/p fotonya (karena resepnya berupa foto) tapi saya tidak mau menampilkan foto milik orang lain di blog saya, apalagi tanpa ijin

Smoked Beef and Cheese Muffin
Source http://tastylilthings.blogspot.com/2012/05/smoked-beef-cheese-muffin.html

Bahan :
200 gr tepung terigu
1 sdt baking powder
2 sdt gula
1/2 sdt garam
5 lbr daging asap, cincang halus
1/4 buah bw bombay, cincang halus dan tumis
50 gr keju cheddar parut
1 sdt peterseli
100 ml susu cair
2 btr telur
50 gr mentega, lelehkan
Keju cheddar parut untuk taburan

Cara membuat:
  1. Panaskan oven suhu 180 dercel
  2. Campur terigu, baking powder, gula, garam, sisihkan
  3. Campur susu, telur, mentega, aduk rata
  4. Masukkan bw bombay, keju parut, daging asap, ke dalam campuran terigu, tambahkan campuran susu, aduk asaltercampur dengan sendok kayu
  5.  Tuang adonan dalam cup kertas, panggang selama 35 menit --> kalau saya lebih, tergantung oven masing-masing ya
  6. Angkat dan dinginkan
Selamat mencobaaa!

No comments:

Post a Comment