Welcome To Marisa's Kitchen

Welcome To Marisa's Kitchen

Tuesday, March 6, 2012

Semua gara2 Willie Harcourt...!!!

CurCol,,,
Gara2 melihat tayangan di TLC, 'Willie's Chocolate Revolution', Aq jadi pengen merasakan coklat yang sebenarnya. Menurut Willie, coklat yang selama ini beredar itu 'bukan' coklat yang sesungguhnya, bahkan sang maestro coklat itu mengatakan bahwa coklat yang banyak beredar di pasaran setidaknya hanya mengandung sedikit lapisan coklat dan sisanya didominasi oleh lemak nabati, gula dan bahan-bahan lainnya sehingga makin 'menenggelamkan' rasa asli coklat. Menurutnya, coklat yang sesungguhnya itu adalah sebuah "gift" yang mewah yang tentunya hanya bisa dinikmati di suatu waktu tertentu saja dan bukan jadi makanan yang dikonsumsi sehari-hari. Jika penggemar coklat saat ini mencicipi cita rasa coklat mewah sebagaimana ditemukan pertama kali, ...hmmmmm...yakinlah tidak akan bertahan untuk mengunyahnya lama-lama di dalam mulut, kenapa???? pahit tentunya. Konon, menurut sang maestro coklat Willie kadar cocoa yang mewah dan yang sebenarnya bisa mencapai 95% n_n. Lantas dimulailah revolusi cita rasa  coklat,,dan mengapa dinamakan 'revolusi'? karena dia ingin masyarakat di dunia 'kembali' lagi ke awal dengan mengenal rasa coklat yang asli. Coklat yang asli itulah yang menyehatkan, sedangkan coklat yang selama ini beredar itu 'palsu' n kurang bagus untuk kesehatan.

Aq pengen sekali merasakan produk asli dari si Willie, sayang, ga tahu di Indo dijual dimana, atau malah jangan2 ga beredar di Indo.
Hari minggu kemarin Aq sengaja ke foodhall Depok dan Alhamdulillah menemukan coklat premium yang sayang kandungan cocoa nya cuma 85%, Aq pinginnya yang lebih dari itu >.< memang pahit, tapi Aq ingin membiasakan mengkonsumsi coklat itu... Untungnya suamiq suka tayangan Willie tadi, dia antusias, jadi dia 'mendukung' beli coklatnya hihi

 Ini situs Willie, temukan dunia fantasi coklatnya hihi http://williescacao.com/index.php?rid=home


No comments:

Post a Comment